Wisuda Sarjana Anak Asuh AAT

Home / Kabar / Berita AAT / Wisuda Sarjana Anak Asuh AAT
Fransiska Mulyani dan Maria Claudia Alma. Dua dari 50 anak asuh AAT tingkat perguruan tinggi.
Fransiska Mulyani dan Maria Claudia Alma. Dua dari 50 anak asuh AAT tingkat perguruan tinggi.

Selamat dan sukses kepada Anak Asuh AAT yang telah diwisuda pada Wisuda Sarjana Universitas Atma Jaya Yogyakarta Periode IV Tahun Akademik 2013/2014, 30 Agustus 2014.

  • Sdr. Fransiska Mulyani, Lulusan Terbaik, dengan Predikat Cum Laude, Program Studi Teknik Industri, Angkatan 2010, IPK : 3.97.
  • Sdr. Maria Claudia Alma, Lulus dengan Predikat Sangat Memuaskan, Program Studi Akuntansi, Angkatan 2010, IPK : 3.44.

Predikat Cum Laude diberikan jika IPK antara 3.51 – 4.00 dengan masa studi maksimal 5 tahun, dan tidak ada mata kuliah dengan nilai kurang dari B.

Fransiska Mulyani dan Maria Claudia Alma adalah 2 anak dari 50 anak asuh AAT tingkat perguruan tinggi. AAT memiliki anak asuh mahasiswa yang tersebar di berbagai perguruan tinggi Indonesia.

Mari Berpartisipasi

Bagi para sahabat AAT yang belum memiliki anak asuh, kami mengajak untuk menjadi orangtua asuh bagi para mahasiswa yang menjadi staff administrasi AAT. Mereka merupakan pelaksana operasional dan lapangan dalam pengelolaan beasiswa AAT untuk 2.833 anak asuh di seluruh Indonesia.

Untuk Beasiswa Perguruan Tinggi, AAT menggunakan sistem gotong-royong, dimana satu anak asuh dibantu beramai-ramai. Mengingat besarnya biaya pendidikan perguruan tinggi, tentu saja jika biaya tersebut harus ditanggung oleh satu orang akan berat sekali. Komitmen donasi cukup minimal Rp100.000 per bulan, jika mampu bisa lebih.

Bagaimana caranya? Cukup sederhana : Login ke SIANAS ( http://sianas.aat.or.id ) dengan username dan password milik bapak/ibu >> pilih menu Donasi >> Pendaftaran Donasi >> isikan besarnya donasi yang dikehendaki >> scroll ke bawah >> Pilih Proses >> Setuju >> Selesai. Selanjutnya tinggal menunggu konfirmasi dari Staff Admin.

Bila sudah terdaftar sebagai orangtua asuh mahasiswa, bapak/ibu bisa mengakses data-data serta perkembangan studi anak asuh mahasiswa yang dibantu.

Jadi tunggu apa lagi? Segera login ke SIANAS, pilih donasi yang sesuai dengan keinginan bapak/ibu. Setiap uluran kasih yang kita berikan, membuat anak-anak kurang mampu dapat terus mengenyam pendidikan.

Terima kasih.

 

[qrcode content=”http://aat.or.id/wisuda-sarjana-anak-asuh-aat” size=”175″]

 

Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)