Donatur Beasiswa Perguruan Tinggi

Home / Kabar / Berita AAT / Donatur Beasiswa Perguruan Tinggi

Mari Menjadi Orangtua Asuh untuk Beasiswa AAT tingkat Perguruan Tinggi

Mulai Tahun Ajaran 2012/2013, Anak Anak Terang (AAT) membuka peluang beasiswa kepada anak asuh AAT yang ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perguruan tinggi. Kabar ini secara rinci telah dimuat dalam artikel Beasiswa AAT Tingkat S1 dan D3.

Mengingat besarnya biaya pendidikan perguruan tinggi, yang menurut perhitungan kasar  per-anak membutuhkan lebih dari Rp 10.000.000,- per semester, tentu saja berat sekali jika dana tersebut harus ditanggung oleh 1 orang donatur. Oleh sebab itu, Anak Anak Terang mengajak bapak/ibu untuk menjadi orang tua asuh secara bersama-sama bagi anak asuh AAT tingkat perguruan tinggi.

Komitmen dalam memberi bantuan minimal cukup Rp 100.000 per bulan. Jika mampu tentu boleh lebih. Juga mohon bantuan agar bapak/ibu bisa membantu menyebarluaskan kabar ini ke seluruh sahabat, saudara dan keluarga, maupun relasi. Semoga mereka bersedia untuk ikut berpartisipasi menjadi orang tua asuh, sehingga pendidikan anak tidak terputus karena kurangnya biaya.

 

Bagaimana cara menjadi orangtua asuh untuk Beasiswa AAT tingkat perguruan tinggi?

Caranya mudah. Cukup dengan mengisi secara lengkap formulir AAT tentang komitmen sebagai orangtua asuh. Formulir ini bisa diisi secara online dengan klik DISINI, atau langsung menuju alamat form di http://bit.ly/formdonaturbeasiswaaatpt .

Selanjutnya, kirimkan beasiswa (bisa bulanan, 3 bulan, 6 bulan, atau per tahun sesuai dengan komitmen) ke salah satu rekening AAT berikut :

Bank BCA KCP Kusumanegara – Yogyakarta

a.n. Mariani
a/c. 846 500 8004

atau

Bank Mandiri KCP Yogyakarta Gejayan

a.n. Mariani
a/c. 137-00-0705656-3

Untuk konfirmasi transfer, dapat dilakukan melalui email kepada beasiswa@anakanakterang.web.id dengan subjek SPP Mahasiswa.

AAT akan membayarkan uang sekolah setiap awal semester, serta mengirimkan bukti pembayaran tersebut kepada orangtua asuh. Transkrip nilai akan dikirimkan AAT kepada orangtua asuh setiap semester.

Kami menantikan uluran kasih dari bapak/ibu agar anak-anak bisa terus sekolah.

Terima kasih dan Tuhan memberkati.

 

 

Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)