Rekoleksi AAT 2014 : Good Attitude, Great Altitude

Misi Anak Anak Terang (Yayasan AAT Indonesia) disamping memberikan pelayanan beasiswa pendidikan formal bagi anak-anak asuh, adalah mendampingi anak-anak asuh dengan perhatian dan kasih sayang sehingga anak-anak asuh dapat menyelesaikan pendidikan formal dengan baik.

Dalam kenyataannya, misi pendampingan yang merupakan bagian tidak terpisahkan dari pelayanan beasiswa ternyata kurang mendapatkan perhatian dari kita semua, sehingga timbul begitu banyak persoalan-persoalan yang mengganggu proses belajar anak asuh yang akhirnya memberikan hasil belajar yang kurang baik.

Program pendampingan dijalankan oleh AAT bertujuan untuk memotivasi anak asuh agar menjadi calon pemimpin masa depan yang memiliki karakter yang kuat dan memiliki kompetensi yang baik, sehingga mampu untuk terus meningkatkan prestasinya.

Pengembangan karakter dan kompetensi bagi para penerima beasiswa AAT beserta relawan Pendamping Komunitas (PK) menjadi fokus utama dalam program ini agar mereka mampu menjadi future leaders yang dapat membawa Bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik. Alumni dari program ini terus berkembang bersama AAT hingga sekarang. Mereka meniti karir di perusahaan-perusahaan ternama, sembari menyisihkan sebagian penghasilannya untuk menjadi donatur bagi adik-adik asuh di AAT. Pay it Forward!

* * *

Sehubungan dengan pentingnya pendampingan ini bagi keberhasilan belajar anak asuh tingkat perguruan tinggi, maka AAT menyelenggarakan Rekoleksi dengan tema “Good Attitude, Great Altitude” bagi Relawan dan Pendamping Komunitas (PK) AAT pada tanggal 12-13 April 2014 di Wisma Duta Wacana, Kaliurang, Yogyakarta. Tujuan akhir dari rekoleksi ini adalah membina dan mengembangkan kepribadian yang unggul dan mandiri untuk seluruh Relawan dan Pendamping Komunitas (PK) AAT.

Para peserta Rekoleksi adalah penerima beasiswa AAT tingkat perguruan tinggi dan para relawan mahasiswa yang dalam sehari-hari bertugas sebagai staff administrasi AAT dan Pendamping Komunitas (PK). Mereka mengelola 6 Sekretariat Beasiswa AAT, 1.126 donatur, dan 2.672 anak asuh di seluruh Indonesia! Rekoleksi diikuti oleh sekitar 150 orang. Mereka berasal dari Sekretariat AAT di Yogyakarta, Semarang, Purwokerto, Madiun, Malang dan Pontianak.

Biaya yang dikeluarkan untuk sebuah acara seperti ini sungguh tidak kecil. Oleh karena itu, kami mohon kepada para Sahabat AAT untuk berkenan memberikan donasi untuk penyelenggaraan Rekoleksi ini.

 

REKENING BANK

Donasi penyelenggaraan REKOLEKSI 2014 ditransfer ke rekening :

 

BCA KCP Kusumanegara – Yogyakarta
a.n. Mariani
a/c. 846 500 8004

Untuk identifikasi, harap tambahkan angka 252 ke dalam nominal transfer saat melakukan penyetoran dana.

Contoh :

Jumlah donasi yang akan dikirim: Rp. 100.000,-
Maka jumlah transfer: Rp 100.000 + 252 = Rp 100.252,-
Berita : “REKOLEKSI”

Kirimkan konfirmasi melalui email ke: beasiswa@anakanakterang.web.id

 

DOWNLOAD PROPOSAL

Unduh proposal (.PDF) Rekoleksi AAT 2014 di http://goo.gl/2Kw2Em

 

KONTAK PANITIA

 
IKKA MARISSA ROBERTA
KETUA PANITIA
  • Mobile : 0813 2661 2838
  • Email : ikka.marissa@gmail.com
  • FB : Ikka Marissa
  • PIN BB : 2645c675
 
ALOYSIUS HANDY WIBOWO
SIE. USAHA DANA
  • Mobile : 0898 556 7699
  • Email : h4ndy_4ever@yahoo.com
  • FB : Aloysius Handy
  • PIN BB : 24effce9

 

[qrcode content=”http://aat.or.id/rekoleksi-aat-2014-good-attitude-great-altitude” size=”175″]

 

Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)