Evaluasi Proposal Permohonan Beasiswa

Home / LPJ / Evaluasi Proposal Permohonan Beasiswa

Evaluasi proposal, yang merupakan bagian dari proses verifikasi permohonan beasiswa AAT, dibagi menjadi 3 tahapan sebagai berikut :

a. Evaluasi Tahap 1 (Penilaian Proposal)

Evaluasi tahap 1 dilakukan dengan memeriksa seluruh isi proposal permohonan beasiswa yang diajukan. Evaluasi ini ditekankan pada kelayakan data-data yang disajikan di dalam proposal oleh masing-masing sekolah. Proposal yang tidak lengkap akan dikembalikan kepada penanggungjawab untuk diperbaiki dan dilengkapi. Berdasarkan hasil evaluasi dari AAT, ditentukan apakah proposal dapat diproses ke tahap selanjutnya atau tidak.

b. Evaluasi Tahap 2 (Presentasi dan Interview)

Tahap selanjutnya adalah presentasi dari penanggung jawab masing-masing komunitas. Dari hasil interview serta presentasi yang dilakukan, terlihat bagaimana proses seleksi calon anak asuh yang dilakukan oleh penanggungjawab.

c. Evaluasi Tahap 3 (Site Visit)

Evaluasi tahap 3 merupakan kunjungan ke lokasi untuk meninjau serta melakukan wawancara langsung dengan calon anak asuh. Proses ini untuk memastikan bahwa calon anak asuh yang dibantu benar-benar adalah orang yang tepat.

Melalui seluruh tahapan di atas, maka AAT selalu berupaya seoptimal mungkin agar siswa yang mendapat bantuan Beasiswa AAT adalah benar sebagai pihak yang tidak mampu.

 

Klik Lihat untuk penayangan secara ringan dan lebih cepat.
Klik Unduh untuk mendapat file utuh dengan tampilan yang sempurna.

 

  • LPJ Evaluasi Proposal Permohonan Beasiswa AAT Semeter Genap Tahun Ajaran 2011/2012 – [thkBC height=”480″ width=”675″ anchortext=”Lihat” title=”LPJ Evaluasi Proposal Permohonan Beasiswa AAT Semeter Genap Tahun Ajaran 2011/2012″ url=”http://aat.or.id/wp-content/uploads/laporankegiatan/lpj-evalprop-gnp2011/c177d3e4-4255-11e3-8163-003048d80846_id_Eval-Prop-Beasiswa-AAT-Sem-Genap-2011-2012.html” type=”iframe”] – Unduh

Enjoy this blog? Please spread the word :)