Temu PK dan PJ Madiun

Home / Kabar / Berita AAT / Temu PK dan PJ Madiun

Tanggal 19 September 2016 AAT Sekretariat Madiun mengadakan acara pertemuan PJ ( Penanggung Jawab). Acara tersebut di ikuti oleh 20 penanggung Jawab dari masing-masing sekolah yang bekerja sama dengan AAT.  Agenda pertemuan PJ dimulai dengan doa pembuka,  sambutan dari koordinator AAT Madiun, lalu ada sambutan dari penanggung jawab AAT Madiun yaitu bapak Bernardus Widodo,  pembagian SK, pengenalan PK (Pendamping Komunitas), sosialisasi  pelatihan SIANAS, dan ditutup oleh doa.

Bapak Bernardus Widodo menyampaikan beberapa hasil rapat koordinator (rakor) yang diadakan tanggal 20-21 Agustus kemarin, diantaranya adalah pada tahun ajaran 2016/2017 ini yayasan AAT tidak menerima anak asuh baru baik itu anak asuh SD, SMP, SMA ataupun dari perguruan tinggi. Hal tersebut disebabkan karena adanya perbaikan sistem agar pelayanan kepada donatur dan anak asuh lebih tertata dan lebih baik lagi. Selain itu bapak Bernardus Widodo juga menyampaikan kepada PJ sekolah agar tertib administrasi mengirimkan kwitansi, tanda terima, rapor dan SKHU tepat sesuai jadwal yang sudah pusat tentukan dalam buku pedoman.

Acara pembagian SK dan pertemuan PJ memang merupakan agenda tahunan yang selalu di laksanakan, namun untuk tahun ini sangat berbeda karena selain pembagian SK para PJ sekolah juga dei beri sosialisasi dan pelatoahn SIANAS ( Sistem Informasi Anak asuh ). Setiap PJ sekolah di beri akun SIANAS masing-masing yang bisa di gunakan untuk mengecek apakah tanda terima dan kwitansi sudah di upload oleh PK nya dan supaya rapor anak asuh bisa langsung di upload oleh PJ. Sistem baru tersebut tidak langsung di terapkan, tetapi masih dalam proses percobaan.

Bertepatan dengan acara pembagian SK, AAT madiun juga mengadakan serah terima jabatan KSB (koordinator, sekretaris dan bendahara) yang lama ke KSB yang baru. Koordinator AAT yang lama adalah Franciska Afriliana dan  koordinator AAT yang baru adalah Alberta Caecaria Arias. Dengan koordinator yang baru di harapkan AAT Madiun lebih baik lagi dalam hal pelayanan kepada anak asuh.  Kami semua PK Madiun juga mengucapkan  terima kasih kepada Franciska yang sudah mengkoordinir kami selama 1 tahun ini. Dengan adanya pertemuan PJ dan penyerahan SK  diharapkan proses beasiswa berjalan dengan lancar dan semakin banyak anak Indonesia yang terbantu .

Penulis : Dira Nuragista

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Enjoy this blog? Please spread the word :)