Testimoni Orangtua Murid SMK Sanjaya

Home / Kabar / Testimoni Orangtua Murid SMK Sanjaya
Pertemuan AAT dengan siswa, guru, dan walimurid SMK Sanjaya

 

Yohanes Sudiyanto (Orang tua siswa – Anastasia Dewi Wulandari kelas XII PJ)

Pekerjaan saya sebagai buruh musiman dengan penghasilan tidak tentu. Untuk mencukupi kebutuhan rumah tangga ya sangat pas-pasan, apalagi harus membiayai anak sekolah sangatlah berat. Dengan adanya bantuan dari AAT saya sangat bersyukur pada Tuhan karena berkat AAT anak saya jadi bisa rutin membayar sekolah. Harapan saya setelah anak saya lulus bisa membantu saya membiayai adik-adiknya.

 

Anastasia Masiyem (Orang Tua Siswa – Brigita Septria Rotua Casegar XII AK)

Dengan adanya bantuan dari Yayasan AAT kami dan anak saya Septria sangat merasa tertolong dalam proses belajar maupun biaya sekolah. Kami hanya dapat mengucapkan terima kasih kepada Yayasan AAT.

 

Pujiati Lestari (Orang Tua Siswa – Eka Tyas Novianti XII PJ)

Berkat AAT anak saya kembali bersemangat untuk belajar dan beban keluarga untuk biaya sekolah menjadi lebih ringan. Terima kasih kepada para donatur AAT.

 

Catarina Masinem (Orang Tua Siswa – Valentinus Vebriono XII AK)

Dengan adanya bantuan AAT saya sebagai orang tua mengucapkan banyak terima kasih. Karena adanya bantuan AAT bisa meringankan beban untuk biaya sekolah anak saya.

 

Bernadeta Marinten (Orang Tua Siswa – Christina Leni Pranawati XII AP)

Saya sebagai orang tua merasa sangat senang dengan mendapatkan bantuan AAT. Karena bantuan ini sangatlah berguna sekali bagi kami dan anak. Bantuan ini benar-benar membantu kesulitan yang sedang kami hadapi. Terima Kasih

 

Veronika Sujiati (Orang Tua Siswa – Lusia Mona Trisayekti XII AK)

Saya bekerja sebagai pembantu rumah tangga dan suami tidak bekerja. Saya bekerja untuk memenuhi kebutuhan keluarga dan membiayai sekolah anak supaya nantinya bisa jadi orang. Penghasilan saya sangatlah pas-pasan apalagi untuk biaya sekolah sangatlah berat. Berkat bantuan AAT saya sangatlah berterima kasih karena telah membantu meringankan beban saya dan anak dapat bersekolah dengan tenang.

 

Sukarman (Orang Tua Siswa – Paulina Arsanti XII AK)

Kami sangatlah berterima kasih atas bantuan AAT untuk sekolah anak saya. kami telah dibantu untuk meringankan biaya sekolah. Terima kasih

 

Christina Asriyah (Orang Tua Siswa – Ria Krisdayanti David XII AP)

Dengan bantuan AAT kami merasa dibantu dan diringankan dalam membayar SPP. Terima kasih AAT.

 

Kardi Subagyo ( Orang Tua Siswa – Maria Dwi Jayanti XII AK)

Dengan adanya bantuan AAT saya sebagai orang tua merasa sangat berterima kasih. Karena AAT telah membantu ekonomi keluarga saya terutama dalam meringankan biaya sekolah anak. Terima kasih.

 

Bartolomeus Sudiran (Orang Tua Siswa – Dirana Marlianik XII AP)

Kami sebagai orang tua mengucapkan terima kasih atas bantuan dari AAT sehingga anak saya dapat bersekolah dengan lancar.

 

Y. Sri Murjiningsih (Orang Tua Siswa – Veronika Meilina Estiningsih XIIAP)

Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan dari AAT yang telah menolong saya dalam meringankan biaya sekolah anak. Terima kasih.

 

TH. Sri Budiyati (Orang Tua Siswa – Widityas XII AP)

Kami bersyukur pada Tuhan karena telah menolong kami melalui tangan-tangan para donatur AAT. Bantuan tersebut sangatlah berarti bagi kami sekeluarga terutama bagi pendidikan anak kami. Semoga Tuhan selalu memberkati Yayasan AAT. Terima Kasih.

 

Sumarwanto (Orang Tua Siswa – Sukerni XII AP)

Dengan bantuan ini, keluarga kami sangat berterima kasih karena pendidikan anak kami telah diselamatkan.

 

Mulyono (Orang Tua Siswa – Galuh PA XII AP)

Kami mengucapkan terima kasih kepada AAT karena telah membantu kami dalam membayar SPP untuk anak selama 1 tahun. Dulu sebelum mendapat bantuan kami sering terlambat membayar SPP untuk anak, dan sekarang berkat bantuan AAT telah terpenuhi. Terima kasih.

 

Harno Sutrisno (Orang Tua Siswa – Agus Saryanto XII PJ)

Saya bekerja sebagai buruh tani dengan penghasilan yang sangat pas-pasan. Untuk membiayai sekolah, saya sudah berusaha bekerja keras tapi apa daya tetap belum cukup. Namun berkat bantuan AAT saya sangatlah bersyukur pada Tuhan ternyata masih ada orang-orang yang peduli pendidikan anak. Saya berharap Yayasan AAT terus berkembang dan semakin banyak anak-anak yang tertolong masa depannya. Terima kasih.

 

Winarni (Orang Tua Siswa – Safitri Eka Ambarwati XII AP)

Kami sangatlah berterima kasih kepada AAT karena telah membantu biaya SPP untuk anak saya, sehingga anak saya bisa bersekolah dengan lancar.

 

V. Muryanti (Orang Tua Siswa – Agustina Rinti)

Suami saya bekerja sebagai buruh tukang batu dengan penghasilan yang pas-pasan dan tidak tentu. Untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari saja sangatlah minim apalagi untuk biaya sekolah sangatlah tidak cukup. Tetapi saya tidak berhenti berharap pada pertolongan Tuhan, ternyata masih ada orang-orang yang peduli dengan kehidupan rakyat kecil terutama dengan pendidikan. Saya sangatlah beruntung karena anak saya mendapatkan bantuan dari AAT dan itu sangatlah berarti bagi kami dan masa depan anak kami. Kami berharap semoga Yayasan AAT semakin berkembang sehingga semakin banyak anak-anak yang terselamatkan pendidikannya. Terima kasih.

 

Baca juga :


Please follow and like us:

Enjoy this blog? Please spread the word :)